Sabtu, 09 September 2017

Talkback Hp Oppo

Talkback Hp Oppo Penyebab masalahnya adalah kematian di Hendon. Sekarang saya mengerti bahwa hal seperti itu terjadi dan antrean mungkin perlu ditutup. Yang tidak saya terima adalah bahwa perusahaan seperti Thameslink, yang menghasilkan jutaan pon keuntungan, harus diizinkan untuk membiarkan orang tinggi dan kering. Tidak ada alasan untuk tidak adanya pengumuman.

Karena penyumbatan di Hendon, kenapa mereka tidak bisa naik pesawat ke Mill Hill lalu membiarkan orang-orang pindah ke bus untuk sampai ke Northern Line? Ini tidak akan bagus, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali, itulah yang kita dapatkan. Itu juga akan memungkinkan orang-orang bepergian dari London ke St. Albans dan Luton untuk pulang.

Tampaknya ada rencana kontingensi apapun untuk masalah apapun. jaringan hanya berhenti dan orang-orang akhirnya terjebak.

Aku berharap bisa menghadiri hustings di Mill Hill. Saya berhasil melakukan beberapa pertanyaan terakhir. Yang terakhir adalah tentang Thameslink. Andrew Dismore mengusulkan agar jalur tersebut menjadi bagian dari London Underground. Ini adalah saran yang masuk akal. Matthew Offord yang sebelumnya telah menjadi penggemar privatisasi dan Govia menerima bahwa layanan itu mengerikan, meski sepertinya tidak ada rencana. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-mudah-menonaktifkan-talkback-hp-oppo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar