Sabtu, 09 September 2017

Cheat Ninja Heroes di Android

Cheat Ninja Heroes di Android Hermitage Quartet mulai bertemu pada tahun 1989 di rumah pemain cello mereka, seorang penduduk Mill Hill. Sejak saat itu, kuartet tersebut telah memberikan konser reguler di klub musik dan gereja dan juga melakukan tur keliling Eropa. David Bogle memimpin kuartet, Michael Jenner memainkan biola kedua, Michael Blee bermain biola dan Elizabeth Nevrkla bermain cello. Malam ini mereka bergabung dengan soprano Inggris Carola Darwin ternama.

Carola dilatih di Royal Northern College of Music, dan kemudian mendapatkan gelar PhD in Music dari University of Sheffield. Mereka akan memainkan pilihan potongan dari Mozart, Schubert, Mendelssohn dan Tchaikovsky termasuk karya agung Mozart, Exsulate, Jubilate. Kami sangat bangga mempersembahkan pertunjukan malam ini terkait dengan Mill Hill Jazz Club dengan menghadirkan Anita Wardell yang menakjubkan.

Anita terkenal karena improvisasinya yang memukau dan memukau dengan vokal dan lirik vokal ke solo instrumental, menggunakan suaranya sebagai alat musiknya, menampilkan ketepatan dan ketangkasan, bercampur dengan emosi yang tulus. Dia menerima penghargaan bergengsi BBC Jazz Award untuk kategori Best of Jazz di tahun 2006 dan pada tahun 2013 dia memenangkan kategori Vocalist Terbaik.

Anita akan bergabung dengan Barry Green dengan piano, Dario De-Leche dengan double Bass dan John Scott di drum. Anita Wardell adalah seorang penyanyi yang tidak mengambil tawanan. Vokalis Australia adalah eksponen tanpa kompromi dari bebop ... Clive Davis, The Times http://nickauzora.weebly.com/blog/cheat-ninja-heroes-di-android-terbaru-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar