Senin, 11 September 2017

Cara Diterima Idblognetwork

Cara Diterima Idblognetwork Pandangan ini diperkuat oleh penampilannya dalam berbagai hustings dan pertemuan yang pernah saya hadiri, di mana orang-orang merasa dia melakukan kasus yang baik, namun para wanita menganggapnya kandidat yang brilian. Saya secara pribadi menolak jajak pendapat di kursi ketat, itu tidak berarti apa-apa.

Saya tidak mengabaikan bukti dari pandangan saya sendiri. Pada tahun 2010, Mike Freer memerangi Alison Moore, Pemimpin Dewan Buruh. Moore adalah pembicara publik yang buruk, kandidat yang tidak berkepentingan dan kampanyenya hanya memiliki gerakan yang adil.

Dia mendapatkan apa yang pantas di jajak pendapat. Terdengar mencemari Sejak saat itu, kami telah membuat Tories mencoba dan menutup Perpustakaan Friern Barnet, menghancurkan bisnis High Street dengan kebijakan parkir gila, para pemilih utama Tory yang marah dengan kenaikan CPZ, penutupan layanan sekolah Mapledown,

serangan terhadap penyediaan pembibitan di Finchley dan ayam up itu adalah One Barnet outsourcing. Tambahkan ke dalam campuran ini seorang juru kampanye yang cerdas dan pekerja keras yang merupakan pembicara publik yang hebat dan Anda segera menyadari bahwa Mike Freer memiliki pertarungan serius di tangannya. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-saya-cepat-diterima-ppc-idblognetwork

Tidak ada komentar:

Posting Komentar