Minggu, 10 September 2017

Cara Merubah Tampilan Facebook

Cara Merubah Tampilan Facebook Anda bisa membaca keseluruhan blog di sini. Itu membuat saya merasa agak nostalgia untuk hari-hari yang memabukkan itu. Saya pikir pengalaman koalisi telah membuat saya terlalu sinis untuk berdiri lagi. Sebenarnya, saya juga menyadari bahwa jika saya berhasil dan menang dan Tories terdesak oleh marjin yang ramping, situasinya pasti benar-benar gila.

Aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar mungkin bagi Lib Dems untuk memiliki aliansi dengan Tories secara nasional dan dengan Buruh di tingkat lokal. Karena saya bahkan tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan koalisi Cameron / Clegg, saya pasti tidak menganggap aliansi Tory / Lib Dem di dewan tersebut.

Saya pribadi tidak akan mendukung sebuah administrasi Tory, terutama yang membungkam privatisasi dewan tersebut. Apa yang akan dilakukan oleh pemilih lokal dari sebuah partai di tempat tidur dengan dua partai yang berbeda secara lokal dan nasional, kita hanya dapat merenungkannya.

Aku hampir merasa bahwa aku menghindari peluru karena kalah. Meskipun akan sangat menyenangkan jika menghentikan One Barnet dan telah memiliki sebuah dewan yang fokus untuk melayani masyarakat lokal daripada ego lokal, saya benar-benar tidak yakin bahwa semua itu tidak akan berakhir dengan air mata. Apapun yang terjadi, saya akan menempatkan orang-orang biasa di Mill Hill terlebih dahulu dan melakukan semua yang saya bisa untuk mereka. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-merubah-tampilan-facebook-di-android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar