Senin, 11 September 2017

PTC Indonesia Termahal

PTC Indonesia Termahal Tapi tidak ada yang mendaftar atau bahkan menyebutkannya dengan retweet. Kami meminta mereka untuk memberi kami info tentang cerita lokal, kami tidak mendapat apa-apa, kami meminta umpan balik untuk menyelidiki, kami tidak mendapatkan apa-apa.

Yang kami dapatkan hanyalah siaran pers dari Andrew Dismore yang mengarah ke setiap organisasi berita lainnya. Saya tidak merasa senang melihat kembali Tories, tapi akan sangat tidak jujur ​​jika mengakui bahwa ketika sampai pada hal itu, mereka jauh lebih baik dalam berhubungan dengan pemilih sebenarnya Borough.

Sampai Buruh menyadari bahwa dan keluar dari menara Gading mereka, kita ditakdirkan untuk melihat cerita ini berulang lagi dan lagi. Proses ini hanya bisa dimulai dengan pengunduran diri Alison Moore. Saya sangat berharap dia pergi hari ini.

Saya harap Amy Trevethan mengambil alih, karena satu pelajaran yang dapat Anda pelajari dari statistik di atas adalah dia dapat terhubung dengan para pemilih dan dia memiliki gagasan baru dan pendekatan baru. http://nickauzora.weebly.com/blog/ptc-indonesia-termahal-yang-terbukti-membayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar