Minggu, 10 September 2017

Cara Memasang Tombol Like Facebook

Cara Memasang Tombol Like Facebook Tenaga kerja juga telah membuat beberapa kesalahan namun kampanye mereka menjadi lebih hidup, lebih menyenangkan, positif dan harapan yang sangat dibutuhkan dan potensi perubahan. Bagi banyak pemilih saat ini, dan saya memasukkan diri saya dalam hal ini, harapan adalah semua yang telah kita tinggalkan. Melepaskan pajak kamar kejam dan barmy adalah alasan yang cukup bagus untuk memilih Buruh.

Sensasi Twitter yang #Milifandom dimulai oleh @twcuddleston telah menunjukkan kepada semua orang bahwa menjadi positif adalah cara yang lebih baik untuk berperilaku selama kampanye politik. Nick Clegg yang malang; Seseorang hanya menginginkan dia dan rekan FibDemnya menerima perawatan yang lebih baik di Job Center minggu berikutnya daripada yang saat ini menganggur.

Untuk kelengkapan, saya merasa perlu untuk mengungkapkan bahwa saya juga seperempat Skotlandia .... Demokrasi seperti yang kita miliki di negara ini tidak pernah sempurna. Sampai ada perubahan pada PR sejati dilaksanakan; kita harus bekerja dengan apa yang kita punya. Tapi jangan takut membuat perubahan. Yang benar adalah bilik suara bukan mesin waktu.

Dengan memilih Buruh, Anda tidak akan memanggil pemerintah Tony Blair, Callaghan atau Wilson. Demikian pula, pemilihan Tory tidak dapat membawa era Thatcher kembali tidak peduli seberapa rapi mereka menandai salib mereka di atas surat suara! http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-memasang-tombol-like-facebook-di-blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar