Sabtu, 09 September 2017

Logo Olshop Kosong

Logo Olshop Kosong Mata Barnet mendekati Mike Freer untuk mendapatkan kutipan tentang apakah logikanya diterapkan pada anjing yang mewakili manusia di Parlemen, tapi sepertinya dia tidak mau menanggapi. Seorang juru bicara yang mungkin dekat dengan Mike menjawab "sementara pada awalnya Mike skeptis tentang kemampuan Max untuk mewakili orang-orang Hendon, dengan keseimbangan dia merasa bisa menjadi kandidat yang lebih masuk akal daripada Matthew".

Barnet Eye bisa berbicara dengan Max di Mill Hill Broadway hari ini dan menanyakan bagaimana kampanye telah berjalan. Max menjawab "Kasar".

Mata Barnet telah berbicara dengan kontak dalam Kampanye Buruh tentang perubahan Calon Tory yang tiba-tiba berubah. Seorang juru bicara tidak resmi untuk Andrew Dismore menyatakan bahwa hal itu mengkhawatirkan karena tidak seperti pemiliknya, Max memiliki pesona dan karisma dan orang-orang seperti anjing.

Donald Pleasence sebagai Blofeld, dengan kucing putihnya UKIP tidak dapat memastikan apakah kandidat terakhir mereka di Hendon telah digantikan oleh moggie yang agak baik ini, yang digambarkan dengan direktur operasi nasional UKIP (kiri). http://nickauzora.weebly.com/blog/logo-olshop-kosong-yang-unik-dan-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar