Minggu, 10 September 2017

Apa Itu Alexa Rank

Apa Itu Alexa Rank Brand berpendapat bahwa "voting tidak membuat perbedaan". Ini adalah kebohongan yang lengkap dan saya yakin Russell mengetahuinya. Saya pikir saya akan membuat daftar singkat beberapa keputusan yang menjadi kebijakan Partai Konservatif dan ditentang oleh partai Buruh,

yang telah membuat perbedaan besar bagi jutaan kehidupan masyarakat. Ada yang lokal dan ada pula yang menjadi isu nasional. Penutupan Rumah Sakit Umum Edgware. Saya lahir di sana, putri sulung saya lahir di sana. Tories menutupnya, jadi putri saya berikutnya harus lahir di Barnet General.

Seiring kesehatan ibu saya gagal, saya menghabiskan banyak waktu di gudang A & E yang kelebihan beban dari Barnet General, yang tidak pernah mampu mengatasi jumlah orang yang menggunakannya setelah Edgware Closure. * NHS memotong kelaparan kanker pateints layanan.

Saya sedang dalam perawatan untuk kanker prostat. Setelah pemindaian MRI terakhir saya di bulan Februari, saya harus berkonsultasi melalui telepon dengan seseorang yang bukan dokter saya, karena pemotongan berarti ada terlalu banyak pasien di Royal Free untuk jumlah dokter yang tersedia. http://nickauzora.weebly.com/blog/apa-itu-alexa-rank-dan-apa-manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar