Senin, 11 September 2017

Cara Daftar Google Plus

Cara Daftar Google Plus Ketika Alan Williams kalah dalam pemilihan dewan pada 2002 dia mengundurkan diri. Setelah pemilihan dewan tahun lalu, saya mengadakan pertemuan dengan Aktivis Tenaga Kerja Barnet terkemuka. Dia memberitahu saya bahwa tidak ada orang lain yang siap bekerja.

Ketika saya menemukan daftar anggota dewan yang jauh lebih karismatik dan efektif, alasan yang salah diberikan berkali-kali mengapa masing-masing tidak sesuai. Saya menyatakan bahwa sejauh yang saya tahu, jika Moore tetap tinggal, maka itu akan sangat merusak kampanye Andrew Dismore di Hendon. Klaim ini ditertawakan.

Aktivis tersebut menggunakan contoh kemenangan GLA 2012 untuk Dismore di Barnet dan Camden. Saya menyatakan bahwa kampanye ini tidak ada hubungannya dengan Alison Moore. Sejauh yang saya tahu, kampanye itu dimenangkan oleh sebuah koalisi

kelompok lokal sehingga saya dan beberapa orang lainnya berusaha keras untuk bersama-sama. Ini termasuk kelompok CPZ, the Friern Library Group, Helen Michael dan Finchley Traders. Semua ini berhasil membuat kampanye untuk Dismore. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-daftar-google-plus-lewat-hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar