Sabtu, 09 September 2017

Melihat Pesan Ditarik

Melihat Pesan Ditarik Mike adalah kandidat Konservatif dan telah menjadi anggota parlemen selama lima tahun terakhir. Mike baik dan awal dan menghabiskan jam pertama berbaur dengan berbagai orang dan mengobrol secara informal. Dulu saya sering melihat Mike secara teratur saat dia menjadi pemimpin dewan tersebut,

namun menyadari bahwa ini adalah pertama kalinya saya melihat dia dalam daging sejak dia terpilih sebagai anggota parlemen pada tahun 2010. Karena dia bukan anggota parlemen saya, saya kira bahwa ini tidak terlalu mengejutkan Tidak seperti beberapa anggota parlemen yang

telah berusia terlihat selama periode tersebut, menjadi anggota parlemen tampaknya setuju dengan Mike. Dia benar-benar terlihat lebih muda dari yang sering dia lakukan saat menjadi pemimpin dewan. Mike berdiri dan memberikan presentasinya dan saya benar-benar berpikir dia memberikan presentasi yang sangat bagus.

Dia memulai dengan membicarakan kerja koalisi. Dia mengatakan bahwa koalisi telah melakukan pekerjaan dengan baik dan bahwa dia tidak akan merendahkan rekan Lib Dem-nya. Dia merasa kedua pihak telah bekerja sama dengan baik untuk mengembalikan negara ini. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-melihat-pesan-ditarik-di-bbm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar