Senin, 11 September 2017

PTC Terpercaya 2017

PTC Terpercaya 2017 Sarah memakai hampir 5.000 suara, yang sangat mengesankan. Saya berharap di hari yang dingin, dia melihat bahwa ini adalah prestasi yang fantastis. Sekali lagi tampak bahwa Freer mengangkat banyak pemilih Lib Dem. Saya percaya bahwa kunci untuk ini adalah Keputusan pemimpin dewan Barnet pimpinan Alison Moore untuk menyerang markas Lib Dem di Childs Hill.

Ini mengasingkan area kunci yang selalu berayun di belakang Perburuhan pada pemilihan umum. Saya mengatakan kepada Buruh sebelum pemilihan dewan tahun lalu bahwa ini adalah bunuh diri dan telah terbukti. Sayangnya saya pikir Sarah telah membayar harga yang mahal untuk keangkuhan Alison Moore.

Akhirnya cepat-cepat melihat Theresa Villiers di Chipping Barnet. Meskipun tidak mendapat dukungan dari Partai Buruh setempat, Amy Trevethan menambahkan hampir lima ribu suara untuk total pemungutan suara pada tahun 2010. Sekali lagi, Lib Dems melompat ke Tories. Sekali lagi saya percaya ini karena cara Buruh tidak menghargai pemilih Lib Dem biasa.

High Barnet telah menjadi target kursi untuk Lib Dems dalam pemilihan dewan tahun lalu, mereka memiliki seorang anggota dewan lokal yang populer, Duncan MacDonald sampai 2010. Buruh melemparkan wastafel dapur ke Lib Dems di Barnet. Ini hanya mendorong Lib Dems ke Tories. http://nickauzora.weebly.com/blog/bisnis-ptc-terpercaya-2017-untuk-hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar