Senin, 11 September 2017

Cara Ngeblog

Cara Ngeblog Anda termasuk dalam UKIP, karena tidak ada kandidat lain yang akan memberikan apa yang paling Anda inginkan, yaitu larangan imigrasi dan keluar dari UE. b) Anda adalah anggota Partai Hijau yang berkomitmen dan Anda lebih suka melihat suara lain di papan pengumuman partai hijau dan anggota parlemen Tory.

c) Anda adalah pemilih Lib Dem dan Anda tidak dapat memilih orang lain. d) Anda adalah pemilih BNP dan Anda membenci semua pihak lainnya. Sebaiknya Anda pindah ke Barking, karena Anda jelas.

e) Anda seorang Nasionalis Skotlandia dan Anda kebetulan tinggal di Barnet. Kami sarankan Anda memilih Tory karena mereka adalah satu-satunya partai yang membuat Anda hebat di sini. Mereka adalah satu-satunya partai nasional yang ingin Anda menang di Skotlandia.

Silakan memilih. Bahkan jika itu untuk pihak yang saya benci. Hasil ini adalah dakwaan menakjubkan dari partai buruh Barnet. Ini memberi saya tidak senang untuk mengatakannya, tapi kenyataannya adalah bahwa Pekerja Barnet adalah aib dan berantakan. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-ngeblog-lewat-hp-android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar