Minggu, 10 September 2017

Cara Menonaktifkan TalkBack

Cara Menonaktifkan TalkBack Sayangnya ini adalah omong kosong besar. Memang benar bahwa Mike bekerja keras untuk keluarga Gaddafi saat aktivis pro demokrasi berjongkok di properti kosong mereka. Sebagai seseorang yang telah terlibat dalam beberapa kampanye lokal populer di konstituensi FGG, kenyataannya Mike memberi konstituennya tidak ada bantuan dan dukungan sama sekali.

Kampanye CPZ yang mendapat tuduhan CPZ yang dibatalkan di Pengadilan Tinggi tidak mendapat dukungan dari Mike. The Save Friern Library tidak mendapat dukungan dari Mike. Kampanye untuk menghentikan penghapusan pembayaran dan uang muka parkir tidak mendapat dukungan dari Mike (meski sekarang dia mengakui dewan tersebut dan Brian Coleman salah).

Saya sangat menyesal mengatakan bahwa saya harus memberi Mike 0/10 tentang hal ini karena hanya mendukung teman yang kaya dan berkuasa tidak ada gunanya sama sekali. Sekarang saya yakin Mike telah membantu beberapa orang, tapi saya tidak melihat bukti tentang hal itu. 0/10 3) Henlys Corner. Begitu jebakan maut, kini ditransformasikan. Prosa tapi penting.

Warisan Mike ke Barnet sebagai Pemimpin Dewan. Mengingat bahwa pencapaian ini sebenarnya tidak ada kaitannya dengan peran Mike sebagai anggota parlemen, saya tergoda untuk memberikan angka nol lagi. Aku tersadar karena Gabriel benar-benar menggores larasnya. Namun itu diperbaiki, jadi saya akan memberinya 4/10. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-menonaktifkan-talkback-secara-mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar