Senin, 11 September 2017

Cara Memasang Fanspage Facebook

Cara Memasang Fanspage Facebook Pada saat ini saya memutuskan bahwa saya sudah cukup dan membuat alasan saat ditanya lagi. Saya memutuskan bahwa saya akan menulis blog untuk mendukung kampanye Partai Buruh, namun dari perspektif independen.

Setelah Mill Hill melakukan hustings di Hartley Hall, saya pergi untuk mencari kari dengan beberapa aktivis Dismore, Dan Hope of the Barnet Bugle, Alasdair Hill, kandidat Lib Dem dan beberapa penduduk setempat lainnya. Saya kembali mengangkat subjek keanggotaan saya.

Yang membuatku senang, aku diberi ceramah mengapa aku tidak bisa bergabung kembali. Hope kemudian menyarankan agar kita memiliki taruhan £ 5 untuk hasil pemilihan Hendon. Dia menyatakan dirinya yakin Dismore akan kalah. Sekarang saya tidak tahu apakah percakapan antara saya dan para aktivis berkaitan

dengan pengambilan taruhannya, tapi saya menduga dia twigged bahwa mereka tidak tepat di atas brief mereka saat menjalankan kampanye. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-memasang-widget-fanspage-facebook-di-blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar