Minggu, 10 September 2017

Cara Membuat Status Biru di Fb

Cara Membuat Status Biru di Fb Pada hari Sabtu, saya meninggalkan perbatasan London Borough of Barnet, mengunjungi The London Borough of Harrow. Saya mengunjungi The Hive, rumah "sementara" Barnet FC. Itu adalah hari terakhir Konferensi Musim dan Barnet setidaknya menyamai hasil Bristol Rovers FC untuk mendapatkan promosi kembali ke Football League. Aku sedikit gugup pergi.

Meski Barnet sudah memiliki musim yang cemerlang, dua pertandingan yang pernah saya hadiri tersebut telah hilang. Yang pertama sudah kembali di tahun 2014 saat mereka kalah oleh gawang ganjil Wrexham. Saya pikir Barnet sangat buruk pada kesempatan itu. Pertandingan berikutnya melawan Grimsby Town, saat Barnet semakin parah, kalah 1-3.

Barnet sudah cukup nyaman sampai saat itu, namun hasil itu memungkinkan Bristol Rovers kembali ke balapan. Sebenarnya setiap pertandingan yang saya lihat musim ini telah menghasilkan tim yang ingin saya jalani dengan buruk dan kalah.

Saya mendukung tiga klub. Tim "utama" saya adalah Manchester City, yang saya dukung sejak kecil. Saya selalu mendukung Barnet sebagai tim "non liga" lokal saya dan Watford sebagai klub lokal saya. Saat bekerja pada hari Sabtu, saya tidak sampai ke banyak pertandingan.  http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-membuat-status-biru-di-fb-terbaru-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar