Senin, 11 September 2017

Cara Upload Foto Facebook

Cara Upload Foto Facebook Kampanye Dismore tidak pernah berusaha membuat dan memenangkan Lib Dems berakhir. Kampanye itu hanya tentang membuat inti Partai Buruh keluar. Ini gagal total, karena hal itu menghina kecerdasan sekelompok besar orang yang benar-benar tidak yakin.

Pesan Tories mendukung kami atau mengalami kekacauan. Buruh seharusnya mengatakan kepada pemilih Lib Dem, kami membuat kesalahan tapi kami telah belajar. Sayangnya tidak ada kerendahan hati, dan yang lebih parah lagi ada tingkat kesombongan.

Kampanye Hendon mengira mereka duduk di tas. Beberapa orang lokal mengatakan kepada saya bahwa mereka agak menunda oleh kesombongan ini. Saya juga tidak melihat Matthew Offord menang, saya terjebak dalam perangkap yang sama dengan yang dimiliki Buruh.

Sementara para aktivis bekerja keras memasang selebaran dan mengetuk pintu, pada akhirnya mereka tidak menjual proposisi menarik kepada pemilih mengambang lokal. Tahun-tahun Moore di Dewan Barnet tidak mendukung konsep bahwa tenaga kerja Barnet tahu apa yang dilakukannya.  http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-upload-foto-facebook-kualitas-tinggi-dan-tidak-pecah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar