Senin, 11 September 2017

Cara Membuat Halaman Facebook

Cara Membuat Halaman Facebook Jawabannya adalah "ketuk beberapa pintu untuk kami silahkan". Saya pikir ini gila. Blogger Barnet telah menerbitkan banyak blog bersama mengenai topik penting, kita semua sangat berpengalaman dalam tweeting, dan memiliki banyak hal berikut secara lokal.

Namun, Barnet Labor tidak pernah meminta kami untuk mengkoordinasikan apapun dengan tema kampanye mereka. Selama kampanye 2012, BAPS dan para blogger secara teratur akan mengatur "badai twitter" di mana kita semua setuju untuk menciak seperti marah pada subjek pada waktu yang ditentukan.

Buruh Barnet tidak tertarik. Sementara saya sendiri, meskipun ada 1,5 juta hit blog yang saya miliki, saya ragu bahwa saya dapat membuat banyak perbedaan, di antara kita berempat, kita bisa benar-benar melakukan cukup banyak.

Saya merasa aneh bahwa tidak seorang pun dari Barnet Labor pernah meminta kami untuk membantu membuat film bersama seperti yang kami lakukan untuk "Kisah Dua Barnets".  http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-membuat-fanspage-halaman-facebook-lewat-hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar