Sabtu, 09 September 2017

Idul Adha 2017

Idul Adha 2017 Kata kata Saya telah menjalani transplantasi ginjal di sini yang akan membuat saya bangkrut di Amerika Serikat, namun kita secara membabi buta mengikuti Amerika di jalan ekonomi pasar yang tidak dipalsukan. Saya keberatan dengan beberapa hal yang dibawa pajak saya tapi saya ingin hidup dalam masyarakat di mana setiap orang dapat menerima bantuan yang mereka butuhkan.

Kita hanya harus menerima bahwa beberapa orang tidak mau berkontribusi. Apa yang bisa saya tambahkan untuk itu? Mengingat bahwa semua kampanye yang telah diperjuangkan Sarah Sackman adalah isu lokal yang sangat emosional, bahkan Tories lokal pun tidak setuju dengan Dewan tersebut,

saya merasa lucu bahwa Mike benar-benar akan menarik perhatian mereka di koran lokal. Apa yang akan Mike harapkan untuk dikatakannya jika dituduh "melompati kereta musik" saat memperjuangkan hak anak-anak cacat.

Haruskah dia mengatakan "Oh, maaf saya seharusnya membiarkan layanan mereka dipotong, jadi Mike tidak akan menghina saya?" Langit hanya tahu apa yang dipikirkannya.  Seolah-olah ini tidak cukup buruk, dia telah membuat jambul yang lebih gila lagi hari ini. Dia telah mengatakan kepada Jewish News bahwa dia dapat "mewakili orang http://nickauzora.weebly.com/blog/idul-adha-2017-tanggal-berapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar