Senin, 11 September 2017

Cara Memasang Meta Tag

Cara Memasang Meta Tag Yang membawa kita ke lawannya, Sarah Sackman. Seperti dugaan Anda, Sarah juga bukan cowok kelas menengah kulit putih. Dia adalah pengacara yang sangat efektif dan cakap, yang terjebak dalam masalah lokal.

Di mana Mike telah berhasil mengendus dukungan di beberapa daerah yang biasanya tidak kuat untuk mendukung partai Konservatif, Sarah juga telah menjangkau jauh melampaui pemungutan suara Partai Buruh yang khas. Penampilan di acara yang diselenggarakan oleh Federation of Small Business telah memberinya kesempatan untuk menjelaskan latar belakang keluarganya tentang usaha kecil dan kerja keras.

Pada acara terakhir, semua orang yang saya ajak bicara sangat terkesan padanya. Tidak semua akan memilihnya, tapi bahkan Tories yang berkomitmen penuh mengatakan bahwa dia adalah kandidat yang hebat.

Dia memiliki tugas yang monumental dalam mencoba menjungkirbalikkan mayoritas Mike Freer, tapi saya yakin dia akan melakukannya. Berbicara dengan banyak keluarga dan teman lokal di masyarakat, dia memiliki satu keuntungan besar atas Mike yang belum pernah saya lihat disebutkan di mana pun. http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-memasang-meta-tag-di-blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar