Sabtu, 09 September 2017

Cara Membuat Logo

Cara Membuat Logo Mata Barnet telah belajar dari sumber yang biasanya dapat dipercaya (turun di Pub Jembatan di Mill Hill) bahwa sebagai bagian dari kampungnya untuk mendapatkan hak asasi manusia untuk anjing, Mantan anggota Konservatif Hendra Konservatif Matthew Offord telah membawa Jack Russell terrier Max untuk menggantikan tempatnya sebagai Calon Konservatif untuk Hendon.

Tampaknya Boris Johnson (Digambarkan dengan Max) sangat terkesan dengan kemampuan Max untuk merayu orang banyak sehingga dia meyakinkan Matthew untuk minggir dan membiarkan Max tampil sebagai kandidat.

Biasanya sumber terpercaya telah memberi tahu Barnet Eye bahwa Max tidak yakin pada awalnya, sampai dia mendengar penjelasan Mike Freer tentang bagaimana orang-orang Non Yahudi dapat mewakili orang-orang Yahudi di Parlemen jauh lebih baik daripada orang-orang Yahudi. Setelah lama mengobrol dengan Boris, Mike dan Matthew, Max dimenangkan.

Juru bicara perusahaan tersebut mengatakan "Setelah mendengarkan logika Mike Freer yang tanpa cela, Max menyadari bahwa hal itu yang terbaik bagi masyarakat Hendon jika mereka diwakili oleh orang yang tidak manusiawi. Seperti yang diketahui semua orang, orang lebih percaya pada anjing daripada politisi dan mereka dikenali berdasarkan kualitasnya. dari loyalitas, kesetiaan dan doggedness ". http://nickauzora.weebly.com/blog/30-cara-membuat-logo-olshop-di-picsart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar