Sabtu, 09 September 2017

Rambu-Rambu Lalu Lintas

Rambu-Rambu Lalu Lintas Rupanya sikap Pangeran telah menyebabkan ketegangan besar dalam hubungan mereka dan kedua kampanye sama sekali tidak memiliki kerjasama sama sekali dalam hal-hal lokal. Word mencapai Mata Barnet yang secara pribadi Freer menganggap Offord adalah orang idiot yang lengkap dan tidak ada hubungannya dengannya, meskipun pandangan hiasan publik adalah bahwa Offord berhak atas opininya. Either way "The Odd Couple" tidak memiliki perpisahan yang bersahabat.

Harus kuakui aku merasa sedikit simpati pada Freer dalam hal ini. Dia mendukung Offord, yang bukan wakil yang sangat sukses dan dia merasa bahwa Offord belum benar-benar melunasinya dengan cara terbaik. Kami berasumsi bahwa ketika Offord bekerja dengan Freer dan Freer adalah atasannya, dia tetap menganggapnya agak sepi dalam masalah ini.

Partai Konservatif adalah gereja yang luas dan jelas ia mengakomodasi orang-orang dengan segala macam pandangan. Saya lebih suka berharap bahwa apapun yang terjadi dengan Mike Freer, tidak ada yang menggunakan kehidupan pribadinya sebagai alasan untuk tidak memilihnya.

Namun saya mengambil pandangan yang sedikit berbeda dengan Matthew Offord. Seorang pria yang dengan jelas menutup mulutnya saat merasa nyaman dan ingin mendiskriminasikan sebagian besar pemilih dan bahkan rekan-rekan dan teman-temannya, di dalam pikiran saya adalah orang yang benar-benar tidak pantas dikirim kembali ke Westminster. http://nickauzora.weebly.com/blog/gambar-rambu-rambu-lalu-lintas-dan-artinya-lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar