Minggu, 10 September 2017

Cara Mendaftar Alexa

Cara Mendaftar Alexa Mengingat bahwa kami berada di Finlandia dan tidak tahu apa ribut-ributnya (tidak ada telepon moblie pada tahun 1981), ini agak tidak nyata (permintaan maaf diajukan oleh promotor tur untuk mendapatkan kami sedikit publisitas gratis). Ketika cerita lengkap diceritakan, saya merasa sangat kasihan pada Mum. Dia telah berakhir dan digunakan oleh politisi sayap kanan yang jahat,

yang berusaha mengumpulkan dukungan untuk pemilihan umum 1982 di sana. Sangat lucu melihat diri saya di berita Swedia yang ditanya pendapat saya tentang politisi tersebut, yang saya jawab "Dia jelas seorang idiot, saya harap tidak ada yang memberi suara untuk dia" dengan teks bahasa Swedia.

Anehnya apa yang tidak mereka tunjukkan adalah sisa dari apa yang saya katakan. Saya mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak menyanyikan lagu yang meminta gadis remaja untuk kabur dengan pacar mereka, kami menulis lagu untuk membantu orang mengatasi masalah yang mereka hadapi dalam hidup mereka, masalah yang tidak disukai oleh para politisi gemuk dan tidak berguna .

Terlepas dari antipati saya terhadap tipe politisi yang berbohong, menyalahgunakan posisi yang ada dan tidak peduli dengan masyarakat tempat mereka tinggal, saya tidak mungkin membiarkan Mr Brand mengatakannya tanpa membuat titik bahwa dia tidak salah, dia adalah http://nickauzora.weebly.com/blog/cara-mendaftar-alexa-gratis-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar