Sabtu, 09 September 2017

Game Untuk Xiaomi Redmi

Game Untuk Xiaomi Redmi Jika Tories lokal terbangun pada bulan Mei ke jalur pemilihan, mereka hanya menyalahkan diri sendiri. Matthew Offord dan Mike Freer telah sibuk menghalangi orang seperti saya di Twitter daripada mempromosikan pesan mereka. Sikap mereka idiot, karena mungkin setidaknya 40% orang yang mengikuti akun twitter dan blog saya secara lokal adalah Konservatif.

Mereka sering tidak setuju dengan apa yang harus saya katakan, tapi mereka menilai fakta bahwa saya mengangkat isu-isu lokal. Dengan menolak untuk terlibat dengan saya (dan bahkan Tory yang bersandar pada Barnet Bugle), mereka kehilangan kesempatan besar untuk membuat orang terlibat dalam kampanye mereka.

Ketika saya melihat kampanye pemilihan Konservatif saat ini, ini mengingatkan saya pada percakapan yang saya alami dengan seorang salesman komputer mainframe IBM pada tahun 1984.  Saya pikir saya akan melakukan penelitian tentang UKIP dan memberikan ringkasan tentang apa arti manifesto mereka bagi para pemilih.

Kita semua tahu kebijakan mereka di Eropa dan UE, tapi bagaimana dengan energi, perkeretaapian, tunjangan perumahan, kebijakan pajak dll. Sayangnya, situs web UKIP tidak merespons. Aku agak curiga. Mungkinkah hacker telah mengajukan tawaran ke situs web UKIP? Sekarang sementara saya tidak setuju dengan kebijakan utama UKIP,  http://nickauzora.weebly.com/blog/game-untuk-xiaomi-redmi-terbaik-yang-harus-kamu-miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar