Sabtu, 09 September 2017

Baju Melorot Ditarik Monyet

Baju Melorot Dia mengatakan bahwa dia tidak menganggap parkir sama pentingnya dengan High Street karena banyak bisnis mengklaim dan harganya akan mencapai £ 2 juta. Pemilik Cafe Buzz Helen Michael tidak terkesan. Dia mengatakan kepada Mike bahwa Barnet bahwa Dewan Barnet memiliki £ 7 juta di rekening parkir khusus, yang diperuntukkan bagi hal-hal seperti itu.

Mike menyatakan bahwa jika sederhana, Buruh akan mengajukan sesuatu dalam anggaran dewan. Helen tidak terkesan dengan ini Pertanyaan selanjutnya adalah di UE. Mike (yang berpotongan sedang memakai dasi ungu) siad dia pikir kita harus memiliki sebuah pemilihan dan dia percaya Inggris akan memilih untuk tinggal.

Dia ditanyai tentang ketidakpastian yang akan tercipta, namun menunjukkan bahwa sudah ada tingkat ketidakpastian dan ini. tidak berhenti Inggris menarik lebih banyak investasi daripada sisa Uni Eropa digabungkan. Mike menyatakan bahwa memiliki referendum akan memungkinkan Inggris untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

Agak aneh dia kemudian menyatakan bahwa dia mengunjungi Prancis secara teratur dan di Prancis tidak ada yang memberlakukan peraturan UE di Cheese Shops. Nampaknya Barnet Tories memiliki sedikit obsesi burger keju.  http://nickauzora.weebly.com/blog/baju-melorot-ditarik-monyet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar