Minggu, 10 September 2017

Nofollow Dofollow

Nofollow Dofollow Terlepas dari semua ini, jelas bahwa pemungutan suara untuk Konservatif di Finchley dan Golders Green adalah pengesahan Brian Coleman dan perilakunya. Mike Freer memiliki banyak kesempatan untuk mengambil sikap dan mengatakan bahwa kekerasan terhadap perempuan tidak dapat diterima. Dia juga memiliki banyak kesempatan untuk mencatat secara langsung pandangannya tentang

Brian Coleman dan serangannya terhadap Helen Michael. Saya mendorong Mike Freer untuk melihat apakah dia membuat intervensi parlemen mengenai kekerasan terhadap perempuan. Satu-satunya hal yang bisa saya kemukakan adalah di mana dia menceritakan

sebuah perdebatan tentang masalah kekerasan dalam rumah tangga untuk mengingatkan semua orang bahwa hal itu dapat terjadi dalam hubungan seks yang sama juga. Plotnya mengental. Kemarin, seluruh kekagetan Konservatif lokal setempat secara pribadi dan secara terbuka menghubungi saya untuk mengatakan bahwa Brian Coleman belum diterima kembali.

Yang paling kategoris dari Gabriel Rozenberg adalah Konservatif Penasihat untuk Hampstead Garden Suburb. Saya percaya Gabriel untuk menjadi pria yang jujur dan dapat dipercaya jadi saya cukup banyak mengambil tweet ini pada nilai nominal dan sedang bersiap untuk mengupdate blog ini dengan mengatakan sebanyak-banyaknya. Inilah yang Gabriel katakan http://nickauzora.weebly.com/blog/nofollow-dofollow-beserta-keuntungan-dan-kerugiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar